Selasa, 17 Januari 2017

Binaraga Peralatan Gratis

Alasan untuk binaraga bervariasi dari satu orang ke orang lain. Luar yang ingin terlihat lebih baik dalam pakaian Anda dan memiliki lebih percaya diri, manfaat kesehatan dari angkat beban mencengangkan. Memiliki detak jantung yang lebih rendah, pengendalian penyakit kardiovaskular dan memiliki keseluruhan kesehatan yang lebih baik semua manfaat dari binaraga. Apapun motivasi Anda, peralatan binaraga di pasaran saat ini pasti untuk memenuhi semua tujuan kebugaran Anda dan aspirasi.



Anda dapat menikmati lifting di tempat umum seperti gym. Berada di sekitar orang lain yang juga pada pencarian binaraga bisa menjadi motivasi besar untuk Anda. Pengaturan gym juga bisa menawarkan lebih banyak peralatan binaraga dari yang Anda memiliki ruang untuk di rumah atau yang keluar dari kisaran harga Anda. Di sisi lain, jika Anda memiliki ruang untuk home gym dan merasa lebih nyaman bekerja dalam kenyamanan ruang pribadi Anda, gym mungkin tidak untuk Anda. Terlepas dari pengaturan pilihan Anda, binaraga sukses dapat terjadi di mana saja dengan peralatan yang tepat.

Anda akan sulit ditekan untuk menemukan olahraga yang tidak memiliki beban bebas tradisional. Jenis peralatan binaraga termasuk barbel, dumbel dan piring berat. Barbel yang terbuat dari besi dan baik lurus atau berbentuk dengan alur untuk penempatan tangan. barbel berbentuk dikenal sebagai Bar EZ Curl. Keduanya memungkinkan untuk pelat berat badan dalam jumlah yang bervariasi berat untuk ditempatkan di kedua ujungnya dan dijamin dengan musim semi kerah. Beberapa memilih binaraga menggunakan bobot hanya gratis karena kelompok otot lain selain daerah ditargetkan terlibat. Meskipun hal ini mungkin meminjamkan latihan yang lebih baik, teknik mengangkat yang benar adalah penting untuk keamanan dan untuk menghindari cedera.

Mesin adalah alternatif untuk beban bebas. Kebanyakan gyms menawarkan peralatan binaraga tunggal dan multi-stasiun. Melalui penggunaan katrol dan kabel, tumpukan berat diadakan di tempat oleh pin diangkat. mesin stasiun tunggal berkonsentrasi pada kelompok-kelompok tertentu otot dan daerah pada tubuh, seperti lengan dan punggung. mesin multi-stasiun menawarkan kemampuan melakukan beberapa latihan di dasarnya satu ruang. Jika Anda baru memulai dalam binaraga atau jika sudah beberapa waktu sejak terakhir bekerja keluar, Anda dapat memilih untuk menggunakan mesin seperti yang dikatakan tidak hanya mudah, tapi lebih aman juga.

Ada beberapa aksesoris binaraga mempertimbangkan untuk membeli jika Anda menemukan diri Anda bekerja dalam mode ini sering. Mengangkat sarung tangan, lutut dan pergelangan tangan membungkus semua menawarkan dukungan dan perlindungan sementara binaraga. Mengangkat sabuk juga sesuatu yang perlu dipertimbangkan ketika mengambil sejumlah besar berat badan. Untuk menambah bobot tubuh Anda saat melakukan latihan seperti dagu-up, Anda mungkin menemukan sabuk dip untuk membantu juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar