Selasa, 21 Februari 2017

Chi Nei Tsang demistifikasi

Jika Anda tinggal di Pantai Barat AS atau Chiang Mai Anda mungkin akrab dengan Chi Nei Tsang chi perut pijat. Jika tidak, ini mungkin kontak pertama Anda sehingga untuk berbicara dengan ini menakjubkan modalitas penyembuhan. Saya akan mencoba untuk mengungkap itu untuk Anda.

Chi Nei Tsang berbasis di ajaran Mantak Chia sebagai awalnya diajarkan kepadanya oleh biarawan Tao. Ini adalah sebuah sistem yang bisa digunakan praktis yang menggabungkan pijat, napas dan Chi Kung sedemikian rupa bahwa seorang praktisi dapat mengajarkan praktik dasar klien mereka yang dapat dimasukkan ke dalam kehidupan sehari-hari mereka. (Ya saya lakukan berarti napas, Chi Kung, DAN pijat). Sistem ini memberdayakan individu untuk mengambil bagian aktif dalam menjaga kesehatan mereka.



Grandmaster Mantak Chia dalam kebijaksanaan dan kemurahan hatinya telah berbagi informasi ini dengan semua bersedia untuk mendengarkan. & Lsquo; Saya mengundang Anda untuk mendengarkan & rsquo.;

Chi Nei Tsang secara harfiah berarti pijat jeroan dengan chi. Kedengarannya menyenangkan, namun dalam prakteknya adalah salah satu pengalaman yang paling balancing Anda dapat memiliki. Ketika Anda menjadi akrab dengan modalitas praktisi Anda akan memandu Anda untuk bekerja pada perut Anda sendiri dan menunjukkan Chi praktek Kung yang akan mendukung pekerjaan.
Chi Nei Tsang tidak pijat perut karena kebanyakan terapis Barat melihatnya. Ini adalah modalitas yang menggunakan napas, pijat, dan gerakan chi sebagai alat untuk membawa kesadaran kembali ke sistem organ tubuh. Anda mungkin mengatakan apa yang harus dilakukan dengan massage? Yah mungkin saya sarankan untuk Anda perspektif Tao Medis Chi Kung bahwa semua penyakit berasal dari gangguan chi. Dan, salah satu cara yang paling ampuh untuk fisik menyeimbangkan aliran chi adalah melalui manipulasi perut melalui Chi Nei Tsang.

pengalaman pertama kami chi sebagai manusia adalah dari pusar kami di mana makanan, baik fisik dan energik berasal dari dalam ibu kami & rsquo; s tubuh. Sebuah spiral dari semua jaringan dimulai pada implantasi telur di dinding rahim. Hal ini menyajikan sendiri dalam tubuh kita sebagai spiral jaringan. Otot tidak terhubung juga tidak bekerja secara linear. Mereka spiral sehingga menawarkan fleksibilitas. Tao medis praktek Chi Kung mengakui sifat spiral ini dan menawarkan cara-cara untuk mengatasinya melalui manipulasi tertentu, pernapasan, dan praktek Chi Kung.

Chi bergerak dalam fasia. Ini berkomunikasi dalam fasia. Fasia adalah jaringan ikat yang mencakup setiap sel tubuh karena melalui itu Chi berkomunikasi dengan semua sistem tubuh termasuk sistem otot. Kedua halus, jantung dan rangka. Ini dikatakan, Chi Nei Tsang adalah salah satu perawatan paling efektif untuk linu panggul, sakit kepala, dan nyeri punggung serta sembelit, kembung, dan kecemasan untuk beberapa nama.

Ketika seseorang melakukan pengobatan hal Chi Nei Tsang mulai terjadi!
&banteng; Dengan sifat detoksifikasi sentuhan fisik isi perut dimulai
&banteng; Ketidakseimbangan struktur visceral dan kemacetan struktural pola rilis dan mencari posisi yang lebih sehat dan fungsi dalam rongga perut
&banteng; emosi diproses terjebak dalam sistem pencernaan yang belajar. Banyak psikolog telah mencari praktisi CNT sebagai dukungan fisik untuk klien mereka.

&banteng; Melalui pijat dan napas klien menjadi lebih sadar diri dan sekarang memiliki pilihan yang tersedia dalam gaya hidup yang mereka sekarang tahu ada.

Memilih untuk mengejar modalitas ini sebagai seorang praktisi membutuhkan pilihan sadar untuk mendekati terapi pijat melalui sistem lima elemen Tao api, air, kayu, logam, bumi dan perspektif timur bodywork. Api merupakan energi pada puncak tertinggi, Air merupakan energi yang berupaya tingkat terdalam, Wood mewakili energi yang sedang berkembang dan naik ke atas, Logam mewakili pendinginan energi dan kontraktor dan Bumi merupakan energi yang stabil dan seimbang. Satu bekerja dalam membangun ini untuk menciptakan ruang yang aman bagi seseorang untuk mengalami sendiri dan mencapai kesehatan.

Memilih untuk mengejar modalitas ini sebagai klien membutuhkan kesediaan untuk membuat perubahan gaya hidup sebagai salah satu mulai merasa lebih baik untuk mendukung proses.

Sederhana, ya. Mendalam, ya. Hal-hal sederhana biasanya. Ketika salah satu mendapat kembali ke aliran dasar energi, merangkul kualitas unsurnya ketika bergerak, sangat sederhana, hal yang mendalam terjadi. Chi Nei Tsang menciptakan bumi, keselamatan, keseimbangan; pada dasarnya dasar rumah di mana seseorang dapat mengalami kesehatan pada berbagai tingkatan dan mengintegrasikan pengalaman dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar