Senin, 08 Mei 2017

Exfuze Network Marketing Business Review

Pada saat artikel ini ditulis, Exfuze ditampilkan di majalah Success. Perusahaan ini pasti di jalan yang benar sebelum mereka dapat tampil di majalah Success. Ini adalah apa yang akan saya gunakan artikel ini untuk memecah. Perlu diingat bahwa saya tidak Exfuze distributor atau saya berhubungan dengan mereka dengan cara apapun.



 Review Of produk Exfuze
 Exfuze mempromosikan Exfuze Tujuh ditambah, Seven + Proformance, dan Super Seven +. Saya akan menganggap bahwa Anda tahu ini sekarang. Produk ini terdiri dari tujuh ekstrak: Noni, GAC, Goji, Acai, manggis, Seabuckthorn, Brownseaweed, dan Air Kehidupan. Hanya melihat minuman ini sebagai vitamin yang cair. Anda akhirnya mendapatkan 6 ekstrak. Saya mengatakan enam karena "Air Hidup" tidak lain adalah air murni.

 Selanjutnya pada Exfuze review, Anda harus memperhitungkan kepemimpinan mereka dan bagaimana memenuhi syarat mereka. Para pendiri adalah dua bersaudara; Rick dan Don Cotton. Mereka memiliki cerita menarik tentang bagaimana ayah mereka sembuh dari penyakit dengan menggunakan semua ekstrak murni dan ini mengilhami dua bersaudara untuk memulai Exfuze. Mereka telah mengepung sendiri juga dengan tim ahli dari pemimpin.

 Ulasan Exfuze Kompensasi rencana
 Dalam hal rencana kompensasi Exfuze, salah satu cara Anda akan mendapatkan sejumlah besar uang untuk menjadi mesin merekrut. Saya berbicara dengan distributor sehari-hari dan itu komik saya untuk melihat jumlah wakil baru yang menganggap bahwa mereka akan menjual minuman Exfuze dan mendapatkan kebebasan finansial melalui itu. Anda bukan perwakilan penjualan. Anda adalah pemilik bisnis. tanggung jawab Anda adalah untuk memenuhi kuota penjualan dan mensponsori orang-orang yang akan melakukan hal yang sama. Semakin banyak orang yang Anda mensponsori, semakin banyak duplikasi Anda akan mendapatkan dan semakin besar Anda rekening bank akan mendapatkan.

 Exfuze Ulasan: Sistem Pelatihan
 Satu-satunya mencela bagian dari peluang bisnis Exfuze adalah sistem pelatihan mereka. Perusahaan ini masih melatih perwakilan mereka cara tradisional pemasaran bisnis mereka. Sekolah tua tergantung pada pasar hangat Anda saja. Mereka juga menempatkan penekanan pada pertemuan mingguan, aturan 3 kaki, panggilan konferensi dll Jangan salah paham, tidak ada yang salah taktik ini. Tapi metode ini hanya bekerja untuk 1% dari Pemasar Jaringan di luar sana.

 Jadi bagaimana Anda menjadi mesin merekrut dengan Exfuze?
 Anda harus menempatkan teknik di tempat yang akan memasarkan Anda sebagai seorang pemimpin. Perhatikan bagaimana saya mengatakan mempromosikan Anda. Orang-orang melakukan bisnis dengan orang. Exfuze adalah dengan sekarang melakukan pekerjaan yang baik dari iklan sendiri. Mereka tampil di majalah sukses. Ini adalah bisnis Anda. Anda harus menjual diri Anda sendiri. Orang harus menerima sebagai benar bahwa Anda akan membawa mereka ke kebebasan finansial janji tanah.

 Untuk melakukan hal ini dalam sekejap dan membuat uang di perusahaan Exfuze Anda dalam waktu cukup singkat, Anda harus memanfaatkan internet. Pada titik tertentu dalam waktu, Anda dapat ditempatkan di depan 2 Miliar orang di internet. Ketika Anda merek dan mempromosikan diri, Anda akan memiliki orang-orang mengirim email dan menelepon Anda dengan nomor kartu kredit mereka di tangan siap untuk mendaftar dengan Anda .. ini saat ini terjadi pada kita saat ini. Pitching bisnis Anda kepada keluarga dan kenalan menggambarkan kemelaratan dan itu tidak menarik. Ini adalah alasan yang tepat mengapa 97% dari Pemasar jaringan gagal. Apa yang saya bicarakan di sini adalah model yang disebut pemasaran daya tarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar