Senin, 08 Mei 2017

Transportasi Pengiriman Barang Ekspedisi Murah Jakarta Anda Dengan Cara Yang Ramah Lingkungan

Dengan hampir setiap sektor industri terlibat dalam mengadopsi prosedur hijau untuk semua operasi bisnis mereka, industri transportasi tidak lain adalah. Hari ini Anda akan menemukan perusahaan pengangkutan yang mengadopsi cara ramah lingkungan untuk transit barang Anda. Sejalan dengan prosedur hijau, perusahaan pengiriman ekspedisi murah jakarta juga mencatat bahwa mereka dapat memindahkan sebanyak mungkin barang pada satu waktu. Inilah sebabnya mengapa banyak perusahaan mulai menggunakan kontainer IBC untuk memindahkan barang mereka. Wadah ini terbukti menjadi alternatif terbaik untuk drum stainless steel karena berbagai alasan.

ekspedisi murah dan cepat jakarta

Transportasi Pengiriman Barang Ekspedisi Murah Jakarta 

Keuntungan utama dari kontainer ini dan tangki penyimpanan uk termasuk biaya tenaga kerja yang rendah, mengurangi biaya keseluruhan kemasan, biaya overhead yang lebih sedikit, dan kehilangan produk yang sedikit dll Sejumlah besar produsen pengiriman barang ekspedisi jakarta dan pengangkut beralih ke IBC yang muncul sebagai alternatif hijau yang lebih andal. Untuk rekan-rekannya. Karena IBC benar-benar dapat dikembalikan dan tidak dapat dioperasikan, mereka menghasilkan lebih sedikit pemborosan melalui penghapusan pembuangan palet dan drum dan kurangnya limbah produk.

Satu hal terbaik tentang kontainer ini adalah pengisian lebih cepat daripada drum yang berakibat pada konsumsi energi yang lebih rendah dan biaya operasi yang lebih sedikit. Keuntungan hijau lainnya adalah lebih sedikit IBC yang dapat mengangkut volume produk yang sama dengan jumlah drum yang lebih banyak, sehingga menurunkan biaya pengangkutan dan konsumsi bahan bakar. Kontainer IBC komposit ekspedisi murah jakarta yang paling canggih digunakan untuk mengangkut dan menyimpan cairan yang mudah terbakar. Mereka terbuat dari lapisan 'komposit' dari beberapa lapisan, umumnya lapisan dalam, terbuat dari polietilena, dan lapisan luar yang terbuat dari baja. 'Intermediate Bulk Container' berarti wadah yang berkapasitas 60 sampai 793 galon. Khas pengiriman barang komposit IBC terdiri dari botol plastik seberat 275 galon yang dikelilingi oleh grid tabung baja dengan palet integral.

Jika Anda akan membeli kontainer IBC, sangat penting bagi Anda untuk memperhatikan ukuran dan jumlah IBC yang benar-benar Anda butuhkan. Hal ini karena pengukuran ini membawa dampak langsung pada jumlah truk yang dibutuhkan untuk mengangkut material Anda. Berikut adalah aturan dasar ibu jari untuk 350 galon IBC: ekspedisi paling murah di jakarta sekitar satu tote per kaki trailer linier. Jadi 48 kontainer cocok di trailer 48 '; 52 di trailer 53 '. Untuk tangki 550 galon, rasionya sekitar 2: 1, jadi trailer 48 dapat menampung sekitar 24 IBC, dan trailer kaki 53, 26.

Tugas utama lain yang tidak boleh dilupakan adalah mengumpulkan sebanyak mungkin informasi tentang wadah ini karena semakin banyak informasi yang pengiriman barang ekspedisi murah jakarta akan Anda dapatkan, kesepakatan yang lebih baik dapat Anda lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar