Sabtu, 03 Juni 2017

Apakah Mereka Bekerja Atau Apakah Mereka Sebuah Limbah Of Time

Ketika saya pertama mulai pemasaran online saya sangat cepat untuk melompat onboard dengan safelists gratis, saya tidak berpikir saya benar-benar harus memberitahu Anda mengapa? Yang punya kata gratis dalam judul, itulah alasan saya. Dengan begitu banyak orang beralih ke pemasaran itu menjadi tempat yang sangat kompetitif dan kadang-kadang uang yang dihabiskan adalah uang terbuang, jadi jika Anda menggunakan teknik pemasaran gratis serta beberapa dibayar Anda akan berharap untuk menyebarkan jumlah hasil yang Anda dapatkan di antara mereka.



Jadi safelists biasanya datang dalam berbagai gratis, sebenarnya saya tidak pernah menggunakan safelist Bukankah bebas untuk bergabung, sehingga Anda pergi ke pemenang dari awal, salah satu hal yang paling sulit untuk dilakukan ketika Anda pertama kali mulai bekerja online adalah untuk mengetahui metode dan teknik bekerja dan yang membuang-buang waktu dan usaha, sehingga dengan itu dalam pikiran bebas untuk menggunakan metode lalu lintas adalah suatu keharusan.

Jadi kita tahu mereka bebas untuk bergabung, namun kebanyakan daftar akan memberikan kredit gratis hanya untuk mendaftar dengan mereka sehingga lagi bonus besar lain. Apa yang saya coba lakukan adalah mendaftar untuk daftar baru sekali atau dua kali seminggu dengan cara yang saya mendapatkan kredit instan gratis untuk menghabiskan dan mengirimkan pesan (email) pada saat pertama.

Cara di mana safelists bekerja berarti Anda perlu membaca email dari pengguna lain untuk mendapatkan kredit dengan kredit ini Anda habiskan untuk mengirimkan pesan ke pengguna lain dari daftar, sehingga lebih email Anda membaca lebih lanjut kredit Anda mendapatkan dan lebih banyak anggota Anda dapat mengirimkan pesan Anda.
Jadi dengan fakta bahwa daftar bebas untuk bergabung, mereka semua datang dengan upgrade, beberapa dengan tingkat peningkatan muiliple, apa artinya ini bagi Anda upgrade ??

Nah tambahan kredit biasanya besar hanya untuk sedikitnya, iklan banner, iklan solo, iklan masuk semua datang dengan sebagian upgrade dan bagi saya jenis terbaik upgrade adalah salah satu di mana Anda diperbolehkan untuk mengirim pesan Anda lebih sering. Dengan tingkat bebas Anda dapat mengirim mesage keluar untuk sejumlah kecil anggota mengatakan di mana saja dari 48hours untuk satu minggu, tetapi dengan sebagian besar upgrade Anda akan mendapatkan pilihan yang lebih baik daripada ini misalnya - insted mengirim satu mesage seminggu sekali untuk 2000 anggota jika Anda meng-upgrade Anda mungkin dapat mengirimkan 10.000 anggota 3 kali seminggu !! differance besar dan kadang-kadang upgrade sangat bernilai uang.

Tapi aku di sini untuk berbicara tentang safelists gratis dan apakah mereka memiliki manfaat apapun untuk internet marketer baru dan lama?
Yah saya pikir mereka benar-benar bekerja tetapi hanya jika Anda tetap beberapa aturan ..
1. Penggunaan daftar sebanyak yang Anda bisa
2. Mengatur account email baru hanya untuk daftar aman Anda
3. harus konsisten, dengan segala sesuatu secara online Anda harus konsisten
4. menggunakan baris subjek yang sama untuk beberapa hari kemudian mengubahnya !!
5. orang yang sama yang telah mengabaikan mesage fiirst Anda mengirim mungkin lebih attatted untuk subjek differant

6. tidak mempromosikan sesuatu yang biaya banyak, Anda tidak akan memiliki hasil.
Mereka banyak tips besar lagi untuk menggunakan dan mencoba tapi saya ingin terus ke dasar-dasar, mendapatkan hak dasar dan sisanya akan mengikuti.
safelists bebas yang besar untuk digunakan untuk lalu lintas, mereka bebas dan melakukan pekerjaan, tetapi Anda perlu menggunakan banyak dan harus konsisten dengan mereka ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar