Sabtu, 03 Juni 2017

Tentang Ekspedisi Pengiriman Barang - Menggali Paritmu

Bagaimana Anda menggali parit Anda saat Anda tidak tahu apa yang ada di sekitar sudut dan tampaknya itu adalah hal terburuk yang mungkin terjadi? Nah, saya hanya mengalami situasi seperti ini. Saya sangat berterima kasih atas pengiriman barang cepat semua alat yang telah ditunjukkan kepada saya melalui pengembangan pribadi saya dalam 15 tahun terakhir. Sekarang adalah waktu untuk benar-benar mengatasinya dan melatih otot-otot spiritual seperti berlari maraton. Iman saya membuat ekspedisi pengiriman barang saya terus berjalan. Tuhan, atau alam semesta tidak memiliki kebalikannya. Itu selalu bergerak maju. & Ldquo; Chaos sebelum memesan adalah bagaimana alam semesta bekerja & rdquo ;. Saya mendengar kata-kata dari John Assaraf dan saya memeluk mereka sebagai kebenaran.

pengiriman barang cepat

Tentang Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Tercepat 

Inilah yang terjadi.
Saya harus pindah dari kondominium tempat saya tinggal. Saya sudah mulai mencari tempat karena dana tersedia untuk saya. Satu minggu sebelum saya pindah, saya tahu bahwa dana tersebut tidak akan datang dan mereka pengiriman barang cepat mungkin tidak akan pernah datang. Aku punya beberapa teman yang melangkah untukku agar aku bisa mendapatkan kamar di No Tell Motel. Pada saat bersamaan saya mengikuti kelas di Center for Spiritual Living yang disebut Praktik Rohani. Doaku ekspedisi pengiriman barang Pod sangat berharga. Saya berpikir & ldquo; Apa yang Terjadi & rdquo; Apakah aku akan berada di jalan? Dimana tuhan Bagaimana ini bisa terjadi setelah semua pekerjaan di dalam yang saya lakukan? Salah satu teman saya menyuruh saya untuk mempercayai prosesnya. Aku bergantung pada kata-kata itu dan mempertahankan iman. Setiap kali saya menemukan rumah yang akan mengakomodasi saya dan jasa ekspedisi pengiriman barang bisnis saya, dana tidak akan datang. Aku tahu ini semua tentang aku. Saya perlu percaya bahwa saya pantas menerimanya. Ini telah menjadi masalah bagi saya sejak kematian suami saya pada tahun 1991.

Aku membuat diriku terfokus pada apa yang kuinginkan. Di pagi hari saya akan berpikir & ldquo; Ok, apa yang bisa saya lakukan hari ini untuk mendekatkan saya ke tujuan saya? Aku mendengarkan obrolan inspirasional, pergi ke pantai dan bermeditasi. Saya mencari orang-orang yang benar-benar tahu maksud sebenarnya ekspedisi pengiriman barang saya dan saya percaya dengan hidup saya. Saya mendengarkan guru spiritual yang tidak mengenal saya, tapi saya menganggap teman-teman saya. Saya juga mencari bimbingan dari Center for Spiritual Living. Setelah tujuh minggu melihat properti (menggali parit saya) saya menemukan tempat yang tepat pada hari Selasa dan mendapat kuncinya pada hari Sabtu. Ditandatangani, disegel dan dikirim.

Intinya adalah percaya pada apa yang Anda inginkan dengan niat murni tidak peduli apa situasinya. Untuk percaya bahwa Tuhan bekerja jasa ekspedisi pengiriman barang cepat di belakang layar untuk Anda. Bahwa keinginan Anda diberikan kepada Anda saat lahir, dan jika Anda membiarkan mereka tidak ada yang bisa menghentikannya. Masuklah dan temukan apa keinginan sejati Anda dan mulailah menggali parit dan hellip Anda;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar